Hyundai Catat Prestasi Cemerlang di IIMS 2025, Stargazer dan Creta Jadi Primadona

Rohmat

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mencetak pencapaian gemilang dengan membukukan penjualan sebanyak 2.012 unit selama gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2025 yang berlangsung pada 13-23 Februari. Model unggulan seperti Stargazer, Stargazer X, dan Creta menjadi bintang utama bagi pabrikan asal Negeri Ginseng ini.

Respon positif yang diterima selama pameran menunjukkan bahwa Hyundai mampu memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat yang beragam. Dalam ajang otomotif ini, Hyundai turut memperkenalkan model terbarunya, Hyundai Venue, yang semakin memperkaya lini produk mereka.

Kehadiran model baru ini menjadi simbol kuat atas komitmen Hyundai dalam menggarap pasar otomotif nasional. Tak hanya itu, pabrikan ini juga menghadirkan penyegaran pada model andalannya, seperti Stargazer Essential Tech dan Staria.

Selain itu, model populer seperti new Creta, new Creta N Line, serta kendaraan listrik andalan, IONIQ 5, tetap menjadi magnet bagi pengunjung IIMS 2025.

“Partisipasi Hyundai di IIMS menjadi wujud nyata komitmen kami dalam menghadirkan inovasi dan solusi mobilitas yang menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia. Kami terus berupaya memberikan nilai lebih bagi pelanggan, tidak hanya melalui produk inovatif, tetapi juga dengan layanan yang memastikan kenyamanan dan ketenangan dalam kepemilikan kendaraan Hyundai,” ungkap President Director PT Hyundai Motors Indonesia, Ju Hun Lee dalam pernyataan resminya pada Kamis.

Sementara itu, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Fransiscus Soerjopranoto, mengungkapkan apresiasi tinggi atas antusiasme pelanggan dan pengunjung IIMS 2025 yang begitu mendukung Hyundai.

Dalam kesempatan ini, Hyundai juga meraih berbagai penghargaan bergengsi, di antaranya Best Medium SUV untuk Santa FE Hybrid, Best Medium Range EV untuk Kona Electric, serta Favorite New Car Launch untuk Hyundai Venue.

“Kami juga sangat berterima kasih akan besarnya partisipasi pengunjung dalam mencoba layanan test drive, yang menjadi bukti ketertarikan mereka terhadap produk Hyundai. Prestasi ini semakin membuktikan komitmen kami dalam menghadirkan inovasi dan layanan terbaik kami dalam menjawab kebutuhan masyarakat,” ujar Fransiscus Soerjopranoto.

Di area test drive, yang bertujuan memberikan pengalaman berkendara sebelum pelanggan mengambil keputusan pembelian, Hyundai mencatat sebanyak 1.700 sesi test drive. Dari berbagai model yang tersedia, All-New Santa FE menjadi kendaraan favorit utama yang paling banyak dicoba oleh calon konsumen.

Also Read

Tags

Leave a Comment