Alva, produsen sepeda motor listrik terkemuka, menunjukkan komitmen kuat untuk terus memperkuat layanan demi menggenjot penjualan sepanjang tahun 2025.
Berbagai strategi telah disiapkan, mulai dari menghadirkan produk dengan harga yang lebih terjangkau, memperluas jaringan stasiun pengisian daya, hingga meningkatkan kualitas layanan purna jual.
“Saat ini aftersales kami ada 40 titik Jawa dan Bali, nantinya akan lebih banyak. Kita punya 17 boost charge, tahun ini target 200 lokasi di titik yang tidak hanya di Jabodetabek, tapi juga Bandung, Surabaya, dan Bali yang mulai banyak pengguna Alva,” kata CEO Alva, Purbaja Pantja di sela-sela iftar Alva, Kamis, 6 Maret 2025 di Senayan, Jakarta.
Isyarat Produk Terbaru
Lebih lanjut, berkaitan dengan peluncuran produk baru tahun ini, Purbaja masih memilih untuk menjaga kerahasiaan.
Ia memastikan bahwa akan ada model terbaru yang siap diluncurkan, meskipun detail terkait spesifikasi maupun tanggal rilisnya masih disimpan rapat.
“Setiap tahun kami meluncurkan produk baru, apakah tahun ini ada produk baru? Kita tunggu tanggal mainnya. Tapi setiap tahun, kami selalu meluncurkan produk baru,” tegas Purbaja.
Hingga saat ini, Alva telah menghadirkan sejumlah model unggulan seperti Alva One, Cervo, dan N3 yang didesain untuk menjawab berbagai kebutuhan transportasi, mulai dari kenyamanan berkendara sehari-hari hingga performa tinggi untuk perjalanan yang lebih dinamis.